LPA Karo Bersilaraturahmi Ke BNNK Karo

  • Whatsapp

SINDONEWSTODAY – TANAH KARO

 

Bacaan Lainnya

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Karo kunjungi Badan Nakotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo,Jumat (16/07/2021) sekira pukul 13.30 Wib di Kantor BNNK Karo, Jalan Pahlawan Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kedatangan LPA dalam rangka silaraturahmi dan membangun komunikasi ini, langsung diterima oleh Kepala BNNK Karo, AKBP Heppi Karo Karo,SE di ruangan kerjanya.

Kedatangan kami adalah membangun komunikasi dan bersilaturahmi sekaligus meperkenakan Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Karo, dan siap bersinergi bersama BNNK Karo ” Ujar Ketua LPA Kabupaten Karo, Burhan Arif Sembiring.

Burhan menambahkan ” untuk membentengi anak lebih dini adalah bisa juga menekan agar tidak jatuh kedalam narkoba, kami siap berjuang dan siap bersinergi bersama BNNK Karo ” ungkapnya didampingi Pengurus LPA Karo Ernesta Tarigan dan Josep Karo Karo, SH.

Sementara itu, Kepala BNNK Karo Heppi Karo Karo,SE meapresiasi kedatangan dan program LPA Kabupaten Karo, yang mana adalah lembaga yang bertugas untuk melindungi hak hak anak , ini sangat membantu BNN , dimana LPA melindungi anak anak dan ini lebih bisa terjadi kontrol yang baik dari mereka mereka para bedebah yang ingin menghancurkan generasi bangsa ini.

Pantauan MEDIA , pertemuan ini berjalan dengan baikdan tetap melaksanakan protokol kesehatan

Nur Kennan Tarigan

 

Pos terkait