Lapas Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut Perkuat Sinergi Melalui Kunjungan Ke Kejaksaan Negeri Simalungun

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Simalungun Kepala Lapas Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Simalungun, Jumat (20/09).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun, Irfan Hergianto dengan beberapa pembahasan terkait pengawasan pembangunan lanjutan pada Lapas Pematang Siantar. Tujuan utama dari pengawasan ini adalah untuk meminimalisir potensi penyelewengan dan pendampingan hukum saat terjadi gangguan keamanan.

Sukarno Ali selaku Kepala Lapas Pematang Siantar menyampaikan hal ini sebagai langkah awal dalam pencegahan berbagai ancaman dan tantangan yang dapat mengganggu penyelesaian pembangunan “Selain sebagai bentuk silahturahmi, adapun kedatangan kami disini untuk berkoordinasi terkait pendampingan pembangunan dari pihak kejaksaan. Hal ini dilaksanakan agar pembangunan berjalan dengan baik, sesuai dengan yang tertuang dalam visi dan misi,” jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun menyatakan pihaknya siap mendukung dan bersinergi dengan Lapas Pematang Siantar apabila membutuhkan pendampingan dan pengawasan terkait pembangunan lanjutan. Hal ini merupakan langkah positif agar pembangunan blok hunian yang sedang berlangsung di Lapas Pematang Siantar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait