Lapas Narkotika Siantar Mengadakan Buka Puasa Bersama Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Dalam Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Simalungun  –  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) mengadakan acara Syukuran.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Siantar dan seluruh Lapas seIndonesia.

Bacaan Lainnya
Kalapas saat potong nasi tumpeng

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Siantar, Sopian, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur jajaran pemasyarakatan se Indonesia dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan.

“Selain syukuran ada banyak agenda kegiatan ditahun ini dan semuanya dilakukan seluruh petugas pemasyarakatan dan warga binaan. Untuk Lapas Narkotika Pematang Siantar selain mengadakan syukuran juga melaksanakan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan petugas yang telah memasuki masa purna bhakti” ujarnya, Selasa (26/4/2022).

Kalapas takjil berbuka puasa.

Sopian berharap, dengan adanya hari bhakti, seluruh pegawai Pemasyarakatan mampu menjadi pengayom kepada para warga binaan.

“Semoga dengan adanya Hari bhakti ini semua insan pengayoman memiliki rasa kepedulian terutama dalam melayani masyarakat” tandasnya. (Richie).

Pos terkait