Lapas Narkotika Langkat Jalin Kerja Sama dengan Dinas Pertanian Dan Perikanan

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Langkat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat melalui Kepala Seksi (Kasi) Giatja, Jeremia Esra Kacaribu, Kasi Adm Kamtib, Manase Putra Tarigan, Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimker, Hidayatullah dan staff Giatja, Muhammad Nuzul Almahdi melakasanakan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Langkat, Rabu (09/10).

Kunjungan ini merupakan upaya perkenalan sekaligus memperkuat hubungan kerja sama antara Lapas Narkotika Langkat dan Pemerintah Kabupaten Langkat. Dalam pertemuan dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat kunjungan diterima oleh Sekretaris Dinas dan Kasubbag Umum Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat.

“Kami meminta dukungan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat agar mendukung upaya mengoptimalkan pelayanan di Lapas Narkotika Langkat. Khususnya program-program pembinaan kemandirian warga binaan yang sedang berjalan dan yang akan dikembangkan,” ujar Jeremia.

Kemudian kunjungan silaturahmi dilanjutkan ke Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Langkat. Kunjungan diterima oleh Kabid Tangkap dan Pemberdayaan, Kabid Perikanan Budidaya dan Kabid Daya Saing Produk Kelautan Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Langkat.

Pada kesempatan ini Kasi Adm Kamtib menyampaikan pesan dari Kalapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap untuk selalu bersinergi antara Lapas dengan Dinas Kabupaten Langkat agar memberikan manfaat melalui program pembinaan bagi warga binaan pemasyakatan serta masyarakat.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait