Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Kegiatan Arahan Menteri Imigrasi Dan Pemasyarakatan

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Raya – Pada tanggal 22 Oktober 2024 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti kegiatan Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan secara virtual. Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kalapas beserta jajaran Pejabat Struktural dan beserta staff yang berlangsung di Aula Lapas.

Dalam agenda Arahan Perdana Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan beserta Wakil , dimana di dalam masa transisi semua pihak yang berada di lingkungan imigrasi dan pemasyarakatan harus dapat melebur dan beradaptasi dengan cepat atas perubahan yang ada. Di kesempatan ini Menteri dan Wamen IMPAS memohon restu dan izin kepada seluruh keluarga besar Imigrasi dan Pemasyarakatan untuk memimpin dan bekerja sama dalam kementerian ini.

Selanjutnya beliau menuturkan bahwasanya jika terdapat perubahan perubahan di dalam masa transisi ini maka harus beradaptasi dengan ceoat dan memberikan invovasi yang terbaik dan jika terdapat pola kinerja yang baik maka harus dilanjutkan dan dimaksimalkan untuk kemajuan pembaharuan Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan Republik Indonesia.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait