Lapas Medan Adakan Senam Pagi Rutin Untuk Warga Binaan

Advertisement. Advertisement.

Foto : Senam Pagi Dan Pembagian Vitamin Kepada Warga Binaan Di Lapas Medan (Humas Lapas Medan)

 

 

 

 

sindonewstoday.com, | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan warga binaan dengan melaksanakan senam pagi dan pembagian vitamin pada Sabtu (06/09). Kegiatan rutin ini, yang diadakan setiap dua minggu sekali pada hari Jumat, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Medan dan melibatkan seluruh warga binaan serta petugas.

Kepala Lapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, melalui Kabid Pembinaan Auliya Zulfahmi, menekankan pentingnya pembinaan jasmani dalam menjaga kesehatan dan stamina warga binaan. Auliya menyatakan, “Senam pagi dan pemberian vitamin bertujuan untuk menjaga kesehatan warga binaan agar mereka dapat menjalani masa pidana dengan baik dan sehat.”

Salah satu warga binaan, FJ (49), mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan senam pagi dan pembagian vitamin ini. Ini membantu kami tetap sehat dan bersemangat menjalani masa pidana,” ujarnya.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait