Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday, |Pematangsiantar menghadiri secara Virtual Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 Sekaligus Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri, Senin (15/07/2024). Jajaran Pejabat Struktural Lapas Pematangsiantar melalui Ruang Aula Rapat Lapas Pematangsiantar jalannya kegiatan yang berlangsung di Graha Pengayoman ini dengan seksama bersama Staff.

Pada kesempatan turut dilaksankan doa lintas agama, Doa Kemenkumham untuk Negri ini dipimpin oleh lima pemuka agama, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha, serta Hindu, dan diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai baik yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti secara virtual di lingkungan Kemenkumham RI.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa mulai tahun 2024 ini Hari Dharma Karyadika akan menjadi Hari Pengayoman dengan mengusung Tema “Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”. “Hal ini merupakan refleksi pengabdian insan Pengayoman yang bermakna bahwa seluruh insan pengayoman harus mengayomi masyarakat dalam bidang hukum dan HAM, resolusi insan pengayoman untuk mewujudkan visi misi Indonesia Emas 2045.(Red/Sindonewstoday/Ssd)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait