Lapas Kelas I Medan Dukung Pengembangan Kompetensi ASN melalui Webinar Series II

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, |Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Terus berupaya mengembangkan kompetensi serta kemampuan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham RI, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas l Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara secara serentak mengikuti zoom Webinar Series II Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang mengusung tema “Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN Berakhlak.” Kamis(29/8/2024)
|
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas I Medan M. Pithra Jaya Saragih bersama pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Kelas I Medan secara virtual melalui zoom meeting dan Youtube BPSDM KUMHAM TV. Adapun Webinar Series Il ini berlangsung berpusat di Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau dan dilkuti secara daring oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Plt. Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, ABA Subagja, S.Sos., MAP., sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya membangun ASN berdasarkan talenta. “Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional. ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka.” ujar beliau.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait