Lapas Kelas 1 Medan Ikuti Zoom Meeting SPI Kemenkumham

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | MEDAN- Lapas Kelas 1 Medan berpartisipasi dalam kegiatan Zoom Meeting yang diadakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.
terkait percepatan dan perluasan pengumpulan data responden untuk Survei Penilaian Integritas (SPI). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lembaga di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), termasuk Lapas Kelas 1 Medan
Rabu,16 Oktober 2024 bertempat di Aula Lapas Kelas 1 Medan

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, serta memperkuat budaya integritas di setiap unit kerja. Melalui SPI, KPK berusaha untuk mendapatkan gambaran yang lebih akurat terkait persepsi dan pengalaman responden mengenai praktik-praktik integritas di lingkungan kerja masing-masing.

Selama Zoom Meeting, M. Pithra Jaya Saragih Selaku Kepala Lapas Kelas I Medan Beserta Jajaran Lapas Kelas 1 Medan aktif berpartisipasi dan menyimak arahan terkait strategi dalam mempercepat proses pengumpulan data responden. Mereka memahami pentingnya survei ini dalam mengukur tingkat integritas serta komitmen lembaga terhadap pencegahan korupsi. Kegiatan ini juga menjadi langkah nyata dalam mendukung agenda reformasi birokrasi yang dijalankan oleh Kemenkumham.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Lapas Kelas 1 Medan menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja dan memperkuat integritas, demi menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan bebas dari praktik-praktik korupsi.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait