Kunjungan Silahturami Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | LANGKAT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, Kantor Wilayah Kemenkumhan Sumatera Utara melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Langkat, Rabu (02/10).

Kepala Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap melalui Tim Rehabilitasi yakni Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Horas Siregar beserta Kepala Subseksi dan staf Bimbingan Kemasyarakatan, Kesehatan dan Perawatan disambut AKBP Saharuddin Bangko selaku Kepala BNNK Langkat didampingi oleh dr. Lia.

Audiensi yang dilakukan pihak lapas bertujuan melakukan koordinasi terkait layanan rehabilitasi sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang digelar di Lapas Narkotika Langkat.

“Lapas Narkotika Langkat menjalin kerja sama dengan BNNK Langkat dalam Rehabilitasi sosial. Salah satu program pada WBP menjalankan Rehabilitasi Sosial yaitu kegiatan Terapi Kelompok. Melalui koordinasi ini kami juga meminta kesediaan BNNK Langkat dalam pendampingan selama program rehabilitsasi sosial berjalan di Lapas Narkotika Langkat,” pinta Horas.

Kepala BNNK Langkat menyambut baik kedatangan Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Langkat. “Saya salut dengan progres dari program Rehabilitasi Sosial, saya harap program yang telah berjalan ini agar dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi. Kami BNNK Langkat akan terus berupaya untuk menyukseskan program ini,” ungkapnya.

Horas Siregar berharap kerjasama ini dapat berjalan terus menerus seperti sebelumnya untuk mewujudkan Lapas Narkotika Langkat menjadi lapas aman dan tertib bagi warga binaan. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh BNNK Langkat, semoga sinergitas ini dapat berjalan secara terus menerus.” ujar Horas.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait