Koordinator Wilayah (KORWIL) Dapil V Team Pemenangan RHS-ZW Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

 

SINDONEWSTODAY – TANAH JAWA ( SIMALUNGUN )

Perhelatan pemilihan kepala daerah (PILKADA) Simalungun telah berlangsung dengan aman dan tertib pada hari rabu 9 desember 2020 yang lalu.
Dimana hasil sementara dari hitung cepat atau yang sering disebut dengan istilah Quickoun dimenangkan oleh calon bupati nomor urut 1 yaitu Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) berpasangan dengan Zonny Waldy (ZW) Dengan hasil sementara 42%.

Atas hasil yang cukup memuaskan itu maka ketua koordinator wilayah dapil v team pemenangan calon bupati dan calon wakil bupati RHS-ZW yaitu bapak BENFRI SINAGA yang juga sebagai anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Simalungun itu mengundang seluruh team pemenangan mulai dari tingkat desa (KORDES) hingga kecamatan (KORCAM) kerumah nya di Hutabayu Raja.

Adapun tujuan pemanggilan para team pemenangan itu mulai dari KORDES hingga KORCAM hanya sekedar untuk menyampaikan rasa terima kasih yang sedalamnya atas kerja keras,Usaha dan kerjasama yang baik untuk memenangkan RHS-ZW untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Simalungin,acara itu diadakan pada hari rabu 16/12/2020 sekitar pukul 10:00 wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatannya BENFRY SINAGA menyampaikan rasa terima kasih atas segala apa yang telah di perbuat oleh kawan-kawan seteam demi memenangkan calon yang di andalkan menjadi bupati dan wakil bupati Simalungun,semoga semua rekan-rekan diberi kesehatan,umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah oleh Tuhan.
Semoga team kita ini tetap solid dan kuat terus agar nanti kiranya di PEMILU yang akan datang yaitu 2024 mampu juga mendudukan calon presiden dan yang lainya untuk maju.di akhir perkataan Benfry mengucapkan
Horas…Horas…Horass.
{open.s}

Pos terkait