Ketua PAC Pemuda Karya Nasional Sambangi Polsek Pancur Batu.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Medan  –  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional (PAC-PKN) Kecamatan Pancur Batu siap berkarya di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan.

Sesuai motto yang diemban Berkarya Nyata Bukan Karya Kata organisasi kepemudaan ini bertekad hadir nyata di masyarakat, khususnya warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pancur Batu.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibuktikan ketika Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional (PAC-PKN) Pancur Batu melakukan audiensi serta silaturahmi dengan Kapolsek Pancur Batu di Jalan Jamin Ginting, Namo Riam, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (22/11/2021).

Silaturahmi PAC PKN Pancur Batu, Arapenta Gurusinga dengan Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Darma berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban dengan sajian kopi panas menemani canda tawa di dalam ruang kerjanya.

“Ini baru kita ada waktu bersilaturahmi ya Ketua,” ucap Kompol Dedy Darma, seraya dijawab Ketua PAC PKN, ”Kami maklum komandan, situasi pandemik dan kami juga mengetahui serta melihat langsung, bagaimana gigih nya tanpa lelah, Polsek Pancur Batu menggelar vaksinasi bagi warga Pancur Batu,” timpal Arapenta Gurusinga.

Kompol Dedy mengajak Pemuda Karya Nasional Kecamatan Pancur Batu menjadi Pemuda Pemudi yang mangayomi masyarakat, baik sesama Ormas, maupun unsur Forkompimda.

“Mari kita junjung tinggi kekerabatan dan sinergi yang baik. Jangan mau kita terprovokasi dan dipecah belah hubungan silaturahmi kita ini,” ujar Kompol Dedy Darma didampingi Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu.

Kapolsek menyampaikan arahan positif kepada PAC PAC Pancur Batu, salah satunya agar dapat memberikan warna baru, khususnya di lingkungan Kecamatan Pancur Batu.

Dalam kesempatan audiensi itu, juga memperkenalkan diri keberadaan pengurus organisasi PAC PKN kepada Kapolsek Pancur Batu bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain, pun agar terjalin kerjasama dan sinergitas yang mumpuni.

Kedatangan pengurus PAC PKN itu disambut hangat oleh Kapolsek Pancur Batu. Dan pengurus yang hadir selain Ketua PAC, turut hadir PKN Medan Fahmi, Sekretaris Berman Sinuhaji dan Bendahara David Kanan.

Ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga, kepada kru media ini mengatakan kehadiran pengurus PAC PKN bertujuan untuk silaturahmi dan meminta bimbingan serta arahan dari Kapolsek Pancur Batu agar kedepannya organisasi ini dapat lebih berkembang lagi.

“Kami berharap Kapolsek Pancur Batu dapat menjalin kerja sama dan sinergitas yang saling membangun demi terciptanya harmonisasi dan Kantibmas,” ujar Arapenta Gurusinga, Senin (22/11/2021).

Arapenta juga menyampaikan program-program kerja yang tentu mendukung program Polsek serta siap bersinergi demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pancur Batu. Dan, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pancur Batu yang telah memberi waktu kepada PAC PKN untuk bersillaturahmi.

“Situasi pandemik membuat kita terhambat bersillaturahmi, namun dengan sillaturahmi ini rasa persaudaraan kita semangkin erat dan kami PAC PKN Pancur Batu siap membantu dan mendukung kinerja Kapolsek Pancur Batu menjalankan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tandas Arapenta Gurusinga. (Klana)

Pos terkait