Kepala Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Perkenalkan Diri Dan Memberikan Arahan, Sapa Warga Binaan

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com,  | LANGKAT -Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumhan Sumatera Utara penuh antusias menyambut perkenalan dan mendengarkan pengarahan Kalapas Narkotika Langkat yang baru, Fauzi Harahap, Jumat, (06/09/2024).

Didampingi Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap memperkenalkan diri sebagai Kalapas yang baru dengan semangat. Beliau pun menceritakan kisah perjalanan tugas dinasnya hingga ditempatkan di Lapas Narkotika Langkat.

Kalapas juga memberikan pengarahan kepada WBP untuk tetap menjaga lingkungan Lapas Narkotika Langkat dalam kondisi tentram dengan bahagia dan fokus kepada pidana yang sedang dijalani. Fauzi pun mengingatkan jangan sampai melanggar tata tertib dan aturan yang berlaku di dalam Lapas.

“Kita semua ini adalah saudara, kalian tinggal disini cuman sementara, jadi anggap seperti pondok ataupun rumah sendiri. Maka itu jagalah pondok kalian, lakukan hal-hal baik yang kreatif selama tinggal disini sampai saat kalian bebas nanti”, ucap Fauzi.

“Tetap jaga kebersihan lingkungan dan ciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu, sampah dan bau yang tidak sedap. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit serta meningkatkan kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.”, tambahnya.

Mengakhiri kegiatan, Kalapas berdiskusi langsung dengan WBP untuk mendengar keluhan dan saran dari para WBP. Beliau berpesan untuk menjaga kehidupan yang harmonis dan selalu mengedepankan rasa saling harga-menghargai satu sama lain.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait