Kemeriahan Hari Ulang Tahun Indonesia Yang Ke-79, Lapas Kelas I Medan Adakan Perlombaan

Advertisement. Advertisement.

Penyerahan Hadiah Kepada Warga Binaan Pemenang Lomba (ft/dok.Lapas Kelas I Medan)

 

 

 

sindonewstoday.com, | Medan-Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan bagikan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia, Jumat (23/8/2024).Kemeriahan tidak hanya berlangsung saat perlombaan saja. penyerahaan hadiah bagi para pemenang lomba, yakni lomba Takraw, Catur, Tenis Meja, tetap dipenuhi kegembiraan, keceriaan, serta canda-tawa.


“Meskipun hadiahnya sederhana, tapi dari lomba ini tali silaturahmi semakin erat dan nasionalisme semakin tebal dalam mengisi pembangunan,” Ucap Peristiwa Sembiring Selaku Kabid Pembinaan.

Salah satu WBP yang tidak mau disebut identitasnya mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasa saat menjadi salah satu pemenang lomba 17 Agustusan. Ia juga menambahkan kegiatan seperti ini merupakan ruang bagi WBP untuk berekspresi dan menunjukan bakat-bakat yang mereka punya untuk melakukan kegiatan positif dalam mengisi hari-hari di Lapas.

“Saya sangat senang karena bisa menjuarai lomba Tenis Meja. Terima kasih untuk Lapas Kelas I Medan karena dengan adanya kegiatan seperti ini. Kami juga turut merasakan momen kemerdekaan,” ungkapnya.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait