Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Menghadiri Acara Duka, Menyampaikan Belasungkawa Sekaligus Memberikan Dukungan Moril Kepada Keluarga Besar Ridwan Panjaitan

Advertisement. Advertisement.

Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Menghadiri Acara Duka, menyampaikan Belasungkawa Sekaligus Memberikan Dukungan Moril Kepada Keluarga Besar Ridwan Panjaitan(ft/Dok.Lapas Pematang Siantar)

 

 

 

 

Sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – (Kamis, 08/08/24) Dalam suasana duka yang mendalam, Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar menghadiri acara duka, menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga besar Ridwan Panjaitan, Salah Seorang Pegawai Lapas Pematangsiantar.

Kunjungan ini diadakan langsung ke rumah duka, yang mana kehadiran Keluarga Besar Lapas Pematangsiantar mewakili Kalapas, Serikat Tolong Menolong serta Dharma Wanita ini dikomandoi oleh Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar, Edward Situmorang beserta jajaran yang menyusul berita duka atas meninggalnya Bapak Alm. Ridwan Panjaitan.

Beliau bukanlah sosok yang asing bagi keluarga besar Lapas Pematangsiantar. Beliau yang telah mengabdi selama puluhan tahun di Lapas Pematangsiaantar telah menjadi teladan sekaligus orang tua bagi pegawai Lapas Pematangsiantar yang tentunya telah terikat hubungan nan erat layaknya keluarga. Dalam kunjungan tersebut, Edward beserta Rombongan tidak hanya hadir sebagai sosok yang mewakili seluruh jajaran tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan dukungan bagi keluarga yang sedang berduka.

Kehadiran keluarga besar Lapas Pematangsiantar ini juga diharapkan dapat memberikan rasa tabah dan lega sekaligus menegaskan bahwa dalam suka maupun duka, bagi Lapas Pematangsiantar beliau tetaplah bagian dari keluarga besar yang senantiasa bersatu dan mendukung satu sama lain.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

 

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait