Beranda Berita Kejuaraan YPK Cup 1 Berjalan Sukses Di Wisma Tama Pematangsiantar

Kejuaraan YPK Cup 1 Berjalan Sukses Di Wisma Tama Pematangsiantar

1131
3

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Bertempat di Aula Wisma Tama Pematangsiantar Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar kejuaraan Karate Do Tako Indonesia antar Dojo se-Sumatera Utara berjalan lancar dan sukses.

Acara berlangsung selama 2 hari yaitu pada Sabtu dan Minggu tanggal 19 s/d 20 Januari tahun 2019, Kejuaaraan acara di hadiri oleh beberapa dewan guru tako Indonesia di antaranya guru Teguh Halomoan dari Medan.

Sementara dari Pematangsiantar di hadiri oleh guru Fredy Lumban Tobing, Guru Robert Hutagaol, Guru Sintaro Purba dan beberapa senior tako Siantar.

Acara kejuaraan tersebut juga di hadiri oleh ketua Forki Siantar Daniel Silalahi yang sekaligus membuka acara kejuaraan tersebut pada Sabtu 19 Januari 2019 sekitar pukul 11.00 wib.

Dalam sambutannya ketua Forki Siantar ” Memberikan apresiasi kepada Dojo YPK sehingga terselenggaranya kejuaraan tersebut dan beliau mengharapkan hasil dari kejuaraan ini akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi nantinya dan bisa membawa nama kota Siantar khususnya Forki Siantar di kancah perkaratean di tingkat Nasional maupun Internasional ” ucap ketua Forki.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru Tako yang memberikan dukungan utk sukses nya acara ini, Sebagai ketua panitia Nugraha Panca Wibawa melaporkan kalau acara ini diikuti 281 peserta dan 22 kontingen dari seluruh Sumatera Utara.

Dalam sambutannya ketua panitia juga tak lupa menyampaikan untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding dan tidak melupakan Motto perguruan Karate Do Tako Indonesia yakni Perkasa, Rendah hati dan Luhur budi.

Kejuaraan tersebut pun selesai pada hari Minggu pukul 16.00 wib dengan hasil akhir kontingen Pengcab Tebing Tinggi keluar sebagai juara 1 umum dengan perolehan medali Emas:6, Perak:2, Perunggu:3 dengan total 11 medali.

BACA JUGA :   Surya Budi Sekjen Partai Disebut Penerima Saluran Uang Monografi Dalam Rekaman Video Pengakuan Pangulu Bandar Siantar

Diikuti juara umum 2 Dojo YPK dengan perolehan medali Emas:4, Perak:5, Perunggu:13 dengan total 22 medali dan juara umum 3 kontingen Tako Nias dengan perolehan Emas:4, Perak:3, Perunggu:2 dengan total 9 medali.

Tak lupa ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan sukses dan sampai bertemu kembali di Even YPK Cup 2 yang akan dilaksanakan berikutnya. (Tim/Red)

3 KOMENTAR

  1. I’m amazed, I have to admit. Seldom do I come across a blog that’s both educative
    and amusing, and without a doubt, you’ve hit the nail on the head.
    The issue is something not enough people are speaking intelligently about.
    I am very happy I came across this during my hunt for something relating to this.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here