Beranda Berita Kecelakaan Tunggal di Jalan Tanah jawa-Hutabayu Memakan Korban

Kecelakaan Tunggal di Jalan Tanah jawa-Hutabayu Memakan Korban

3248
0

 

Simalungun SindoNewsToday.

 

Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Yang terjadi pada kamis(17/20) sekira pukul 01.30 wib di jalan umum KM 4 – 5 jurusan Tanah Jawa menuju Hutabayu raja Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Sialungun. yang melibatkan satu unit Sepeda motor Honda CBR 150 BK-6825-TBI yg di dikendarai oleh JANRY SIMANGUNSONG,(31 Thn). yang beralamat di Huta III Pokan baru Nagori Mariah Hombang Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun.
setelah kejadian mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.
Menurut saksi yang melihat kejadian tersebut yaitu HERWIN BUTAR-BUTAR dan MANORSA JAYA SIMANJUNTAK memberikan keterangan pada awak media ini.
Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal diduga Sepeda Motor Honda CBR 150 BK-6825-TBI dikedarai oleh JANRY SIMANGUNSONG melaju dari arah Tanah jawa menuju Hutabayu raja dengan laju kecepatan tinggi dan tidak hati-hati, setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung kekiri arah jurusannya sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju Sepeda Motor yang dikemudikannya dan kemudian Sepeda Motor oleng dan melaju diberam jalan sebelah kanan jurusannya sehingga terjatuh ke saluran irigasi mengakibat pengendara Spd mtr tersebut alami luka berat dan meninggal dunia di Tkp.
Sementara itu ketika kita konfirmasi Kanit laka Polres Simalungun IPDA Rawaden Siregar membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut dan sudah dalam penanganan ucap nya.
(Open. S)

BACA JUGA :   10 Pelaku Pembacokan Warga Dusun Paya Mbelang Berasil Diringkus