Kamtib Rutan Sidikalang Diperkuat Lewat Razia Rutin

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Mengantisipasi masuknya barang barang terlarang seperti narkoba , handphone , benda tajam dll yang dapat menimbulkan gangguang kamtib , Rutan Kelas IIB Sidikalang melaksanakan kegiatan penggeledahan badan kepada setiap orang yang masuk ke lingkungan rutan sidikalang dan razia (penggeledahan) kamar hunian wbp .

Kegiatan penggeledahan badan bertujuan untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang yang dapat menimbulkan gangguan kamtib . Penggeledahan badan dilakukan setiap hari baik kepada pengunjung maupun pegawai Rutan Kelas IIB Sidikalang .

Kepala Rutan Kelas IIB Sidikalang selalu memberikan penguatan kepada seluruh petugas agar selalu waspada dan melakukan penggeledahan kepada setiap orang yang akan masuk ke rutan sidikalang.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Sidikalang juga selalu memberikan penguatan khususnya kepada jajaran pengamanan untuk mewujudkan Rutan Sidikalang zero Halinar ( Handphone , Pungli , dan Narkoba ).

Penguatan yang diberikan Ka.KPR juga disertai dengan kegiatan penggeledahan yang rutin dilaksanakan ke dalam kamar hunian warga binaan yang bertujuan untuk memastikan bahwa di dalam rutan sidikalang tidak ada handphone dan narkoba .(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait