Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Pimpin Rapat Internal Bersama Pejabat Struktural, Optimalkan Persiapan Hari Kemerdekaan RI Dan Hari Pengayoman ke-79

Advertisement. Advertisement.

Lapas kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan Rapat Internal Dalam Mempersiapkan Rangkaian Kegiatan Pada Momen Puncak Hari Pengayoman Dan HUT RI ke-79(ft/Dok.Lapas Pematangsiantar)

 

 

 

Sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Dalam rangka mengoptimalkan puncak rangkaian kegiatan di Hari Pengayoman serta Hari Dirgahayu Republik Indonesia, Lapas kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan Rapat internal dalam mempersiapkan Rangkaian kegiatan pada momen puncak Hari Pengayoman dan HUT RI ke-79.

Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih bersama jajaran Pejabat Struktural. Hal yang menjadi Focus utama dalam rapat internal kali ini adalah teknis penyelenggaran kegiatan puncak peringatan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79.

Diketahui Upacara sekaligus puncak acara Hari Pengayoman kali ini nantinya akan diikuti oleh 3 UPT Kemenkumham yakni Lapas Pematangsiantar, Lapas Narkotika Pematangsiantar, dan Kantor Imigrasi Pematangsiantar.

Beliau menghimbau kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan segala teknis kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait