Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Monitor Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Blok Hunian

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengadaakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Blok Hunian Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan Blok Hunian nantinya dapat berjalan sesuai dengan timeline yang telah direncanakan, Kamis (05/9).

Dalam pertemuan ini, Sukarno Ali, Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, mengawali kegiatan dengan mengadakan rapat bersama para pejabat structural, PPK, serta Tender Kontruksi terkait proyek pembangunan yang akan diselenggarakan tahun ini.

Ali menegaskan kepada setiap pihak terkait akan pentingnya menjalankan kegiatan pembangunan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan, memperhatikan waktu pelaksanaan, mengidentifikasi kendala, membuat strategi percepatan pelaksanaan pembangunan, membangun komunikasi yang baik dengan para konsultan dan pihak terkait, serta tanggung jawab dalam pengawasan proyek pembangunan dan kelengkapan administratif yang tertib.

Setelah itu, Ali bersama Jajaran juga turut melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Lokasi bangunan yang akan direkonstruksi menjadi Blok Hunian baru. Hal ini bertujuan agar rekontruksi bangunan yang hingga saat ini masih difungsikan sebagai blok hunian ini dapat terrealisasikan dengan optimal, tepat waktu serta berjalan dengan efisien.

Ali juga menekankan kepada jajarannya agar dapat memaksimalkan keamanan serta keselamatan warga binaan ditengah proses kontruksi. Dengan demikian, proyek pembangunan dapat berjalan serta hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait