Kalapas Dan Jajaran Beri Kejutan HUT TNI Ke-79 di Koramil 13 TT Dim 0204/DS

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Tebing Tinggi- Puncak peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 di Tebing Tinggi berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Salah satu momen yang paling berkesan dalam perayaan ini adalah kejutan spesial yang diberikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi Leonard Silalahi kepada jajaran Komando Rayon Militer 13 Tebing Tinggi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204 Deli Serdang, Sabtu, 5 oktober 2024

Kehadiran Kalapas dan Jajaran ini sebagai simbol persaudaraan dan kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Lapas yang terus terjalin dengan baik, dimana kejutan terebut menciptakan suasana haru dan penuh semangat.

Leonard Silalahi mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI ke 79, Semoga TNI semakin solid dalam menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI.

“Kejutan ini adalah bentuk apresiasi dan rasa hormat kami dari Lapas kepada rekan-rekan TNI yang telah 79 tahun mengabdi dengan penuh dedikasi untuk menjaga kedaulatan negara, keamanan, dan ketertiban masyarakat,” Ujar Kalapas.

Danramil Kapten Inf. Yudi Chandra yang menyambut kedatangan rombongan Lapas Tebing Tinggi mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan oleh Kalapas beserta jajaran.

Kami sangat mengapresiasi kejutan ini. Momen ini semakin mempererat sinergi dan solidaritas antara TNI dan Lapas dalam menjalankan tugas bersama menjaga keamanan dan keutuhan NKRI khususnya di Lapas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ka. KPLP Rudy B. Purba, Kasi. Binadik & Giatja Febi S. Lesmana, Kasubsi. Portatib Martinus Simangunsong, Kaur. Umum Josua Nainggolan beserta jajaran staf Lapas Tebing Tinggi.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait