Jalan Tani Tak Kunjung di Bangun, Pangulu Nagori Tanjung pasir diduga Main mata Dengan Pengembang Perumahan.

  • Whatsapp

 

SindoNewsToday – Simalungun

Bacaan Lainnya

 

 

Warga huta 2 Nagori Tanjung pasir kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun sangat merasa kecewa dengan perbuatan kepala Desa mereka,Martina Marbun.

Hal ini di ungkapkan oleh seorang warga huta 2 yang bermarga S, yang merupakan petani di Huta 2 pada hari Kamis 15/01/2021 sekira pukul 16:00 wib kepada awak media.Kami para petani yang ada di kampung ini sangat kecewa dengan kinerja pangulu,dimana pada MUSREMBANG pada 2019 lalu,untuk menetapkan alokasi dana desa 2020, Dimana kami dari Huta 2 menetapkan jalan Tani agar di bangun dan sudah P1 ucap warga.

Masih dengan bapak bermarga S, jalan Tani gagal dibangun di karenakan adanya Pandemi covid 19 yang melanda negeri kita tercinta ini,dan dana di alokasikan untuk penanganan pencegahan covid 19 ini, kami warga dapat terima.

Tapi kenapa sekarang ini di awal tahun 2021 ini pangulu malah membuat bangunan rabat beton yang di alokasikan dari dana desa APBN tahun 2020 dan rabat beton itu berada dilokasi perumahan yang di kelola oleh pengembang sedangkan jalan Tani gagal, dimana luas dari areal pertanian disini mencapai kurang lebih 208 ha. Ucap bapak paruh baya itu.

Warga berharap kepada dinas terkait agar lebih memperhatikan tata cara pengolahan dana desa yang bersumber dari APBN.Dimana dalam penggunaan nya lebih mementingkan mana yg dapat meningkatkan tarap hidup orang banyak demi kemajuan pendapatan desa.

Dari sini dapat disinyalir bahwa pangulu Martina Marbun diduga main mata dengan pihak pengembang perumahan yang ada di Nagori Tanjung pasir.

Ketika dicoba mengkonfirmasi pangulu melalui telpon seluler, untuk diminta keterangan tak dapat di hubungi hingga berita ini kita kirim ke redaksi.
(O.S)

Pos terkait