Jajaran Staf Lapas Narkotika Langkat Terjun Langsung Memantau Pembuangan Sampah Di Luar Lingkungan Lapas, Pastikan Lingkungan Bersih Dan Nyaman

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | LANGKAT – Jajaran Pejabat Struktural Lapas Narkotika Langkat melakukan kegiatan pengawasan kebersihan luar lapas melalui pembuangan sampah yang secara rutin dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Dipantau langsung oleh Kasi Kamtib, Ka KPLP, Kasi Giatja dan Kasubbag TU kni sebagai bentuk kegiatan peduli lingkungan bersih dan nyaman Lapas, Selasa (03/09/2024).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Fauzi melalui Kasi Adm Kamtib, Manase mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat yang bersih dan sehat, serta terhindar dari penyakit. “Kebersihan lingkungan sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan baik bagi warga binaan maupun petugas Lapas,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat selaku Petugas Pembina Pemasyarakatan. “Diharapkan dapat membangun kesadaran dan kebiasaan hidup bersih di kalangan warga binaan dan petugas, serta mendukung terciptanya lingkungan Lapas yang sehat dan nyaman,” pungkasnya.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait