Jajaran Pejabat Struktural Beserta Staff Secara Virtual Hadiri Launching Webinar Series

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Menindaklanjuti surat Kepala BPSDM Hukum dan HAM tanggal 4 Juli 2024 hal Jadwal Launching Webinar Series, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum Dan Hak Asasi Manusia rencanakan kegiatan webinar series 1 s/d 8 dengan tema “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”.

 

Kegiatan Launching Webinar Series ini turut dihadiri secara langsung oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama serta seluruh ASN Unit Utama, Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pemberian arahan singkat pelaksanaan webinar series, pengayaan aplikasi dan informasi-informasi yang sekiranya akan menjadi tindaklanjut pelaksanaan webinar pada Kamis, 25 Juli 2024 yang dilaksanakan secara virtual via Zoom dan YouTube Streaming.

 

Di Lapas Pematangsiantar sendiri, kegiatan ini dihadiri secara langsung Kalapas Pematangsiantar bersama jajaran Pejabat Struktural beserta staff secara virtual via Zoom Meeting di Aula Rapat Lapas Pematangsiantar.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait