Beranda Berita Info Buat Bapak Kapolda Sumut , Kapolres Simalungun, Bandar Sabu Rambung Merahhh...

Info Buat Bapak Kapolda Sumut , Kapolres Simalungun, Bandar Sabu Rambung Merahhh Ardiansyahhh Kaki Tangan Bandar Jaringan Internasional Rikii Kustaa Belum Tersentuh Hukum Wil Simalungun

800
0

Ket Foto : Bandar Narkoba Rambung Merah 

Sindonewstoday, Simalungun (Sumut) |

Info buat Kapolres Simalungun.! Jaringan bandar Internasional Malaysia- Indonesia Riki Kusta sudah melebarkan sayapnya ke wilayah hukum Polres Simalungun dan sampai saat ini tidak tersentuh Satnarkoba Polres Simalungun.

Salah satunya bandar sabu Ardiansyah S kaki tangan bandar jaringan internasional Riki Kusta berada di Rambung Merah, Kecamatan Siantar. Kabupaten Simalungun. Provinsi Sumatera Utara yang sampai saat ini tak tersentuh hukum dan dinilai warga sudah kebal hukum. Karena sudah lama beroperasi menjalankan bisnis haram nya,

Hal ini dikatakan salah seorang sumber yang layak dipercaya mengatakan kepada reporter. Sabtu (26/09/2020) bahwa bandar sabu di Rambung Merah ini bernama Ardiansyah S, sering mangkal didepan Doorsmer jalan H. Ulakma Sinaga Rambung merah, orang kepercayaan nya bernama Ali, sudah lama dia menjalankan bisnis haram ini, namun tak pernah disentuh aparat kepolisian, kasihan warga disini bang, tapi sudah sering diberitakan belum juga ada tanggapan dari pihak Kepolisian, mudah-mudahan Kapolres Simalungun yang baru ini menanggapi keluhan warga, “Harapnya.

” Sudah lama dia main sabu ini bang, mungkin karena ada abang nya wartawan itu sehingga dia merasa kebal hukum, informasi nya bahwa bos besar si Ardiansyah ini warga Siantar bang, semoga nantinya ada tindakan dari Kapolres Simalungun yang baru ini, biar cepat dia ditangkap, tenang warga Rambung merah ini. Tidak ada lagi tindak kriminal disini. “Tutupnya.

Hasil investigasi reporter media ini dilapangan, selain bandar sabu Ardiansyah di Rambung merah, jaringan sabu internasional Riki Kusta ini juga ada kaki tangan nya dikecamatan Sidamanik dan sampai saat ini masih beroperasi dan beluk tersentuh aparat Kepolisian dari Satnarkoba Polres Simalungun.

BACA JUGA :   Diduga Ada Kejanggalan Pada Ijazah Paruhum, Masuknya Beliau Menjadi Direksi PDAM Dipertanyakan

Sangat diharapkan kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo agar segera menindaklanjuti keluhan warga Rambung Merah, agar segera melakukan penyelidikan dan penangkapan bandar sabu Ardiansyah di Rambung Merah. Kecamatan Siantar. Kabupaten Simalungun ini yang sudah sangat meresahkan warga Rambung Merah ini.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dan Kasat Narkoba belum berhasil dikonfirmasi secara langsung terkait bandar sabu Ardiansyah di Rambung Merah ini yang sampai saat ini tidak tersentuh hukum).

(SNT/007/Red)