info : Bapak kalapas Lapas Kelas II A P.Siantar Porman Siregar & Humas Hiras Silalahi

SIANTAR / SINDONEWSTODAY. Com

Maraknya peredaran Narkoba jenis sabu-sabu di Kota Pematangsiantar ini sepertinya tidak ada habis-habisnya, anehnya lagi seorang big bossnya Heri Ronaldo Sihombing ( NS ) seorang Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar diduga bisa mengendalikan peredaran narkoba dari dalam Lapas tersebut.

Maka dari itu, diharapkan kepada Kapolresta Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih agar segera memberantas narkotika jaringan lapas yang dikelola oleh Napi NS itu dan dikelola oleh Dua orang kaki tangannya untuk mengedarkan sabu-sabu di kota Pematangsiantar ini.

“Disini saya akan beberkan nama-nama kaki tangan pengedar Narkoba binaan Napi Lapas berinisial NS itu, yang pertama Kentung alamat di jalan Teratai seputaran Lapangan Futsal,

disebut salah seorang napi, Sabtu (14/12/2019) sekira jam 15.00 wib kedua

Pak Edo alamat di jalan Serdang kampung Banjar Gang Rambutan

Dari kedua nama-nama kaki tangan pengedar Narkoba binaan Napi Lapas kelas IIA Pematangsiantar berinisal NS tersebut hingga saat ini diduga belum tersentuh pihak SatNarkoba Polresta Siantar dan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

“Kami berharap Kepada Kapolresta Siantar dan Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat segera membongkar dan mengungkap jaringan Narkoba dalam Lapas ini,” tutupnya.

Pantauan kru media ini dilapangan, nama-nama tersebut memang sangat licin dan diduga kebal hukum karena sudah ada melakukan kordinasi dengan oknum Kepolisian dari Polres Siantar dan oknum Lapas kelas IIA Pematangsiantar sehingga aman dan tetap melakukan peredaran Narkoba dikota Pematangsiantar ini.

Salah satu contoh Napi yang bebas keluar masuk yaitu Naldo Sihombing. Pada tanggal 21 September 2019 naldo keluar dari lapas siantar, untuk ijin berobat ke RSU Adam Malik Medan. Apakah napi yang lain bisa seperti Naldo, siapakah sebenarnya naldo sihombing di lapas siantar itu.

dan di mohon kepada bapak kalapas Lapas kelas IIA Porman Siregar & Bapak Humas Hiras Silalahi , agar merajia Kamar big bos terbesar sabu Siantar Simalungun Heri Ronaldo Sihombing di kamar Blok SP dan Anggota nya Membot di kamar Beringin 4 dan di duga di kamar naldo sabu 1ons dan anggota nya Membot dan jika ada rajia, semua barang haram tersebut di simpan diluar kamar , dan di harap kan kepada bapak kalapas ,agar benar2 dan serius untuk menangkap big bos sabu terbesar wilayah Siantar Simalungun dan di harap kan kepada bapak kalapas & humas Hiras Silalahi agar memindah kan naldo Sihombing dan kru2 nya seperti Rahmad Dani ,membot ke Nusa Kambangan , dan menyita ponsel mereka , salut dengan Naldo Sihombing bisa bebas berjualan narkoba kru kru nya dan tidak tersentuh pihak lapas kelas IIA pematang Siantar , ungkap.nara sumber napi yang dapat di percaya , ada apa yaa ???

Penulis : Ricardo .

Pos terkait