Hebat nya PT. Putra Setia Energi. Bersubsidi 3 kg, jual gas ke pangkalan yang d duga tidak memiliki izin Kapolsek tutup mata.

  • Whatsapp

Sindonewstoday – Simalungun

 

Bacaan Lainnya

Info penting : Kepada bapak Kapolda Sumut , bapak Kapolres Simalungun , kasat Reskrim Simalungun dan Kanit Reskrim Simalungun agar di tindak tegasĀ 

 

Luar biasa, walaw pun telah d temukan pelangaran dan penyimpangan. Pangkalan yang d duga tidak memiliki izin resmi dari instan terkait, mobil LPG gas 3 kg bersubsidi tetap bebas melakukan bongkar muat d wilayah hukum Polsek serbelawan jajaran kapolres simalungun, pada petang dan siang hari.

 

Padalhan jelas terjadi dugaan tindak pidana perlindugan konsumen dan minyak dan gas sebagai mana dimaksud dalam undang-undang RI nomor 8 tahun 1999 ataw undang-undang RI nomor 22 tahun 2001 pasal 53 ,yang berbunyi setiap orang yang melakukan usaha pengangkutan, penyimpanan dan niaga wajib memiliki izin dari pemerintah.

Hasil amatan reporter d lapangan kamis (22/04/2021)sekitar pukul 02.00 wib. D pangkalan (MISRAN.)jalan Huta 3 panambean, tanjung hataran, Bandar Huluan, kec, serbelawan. Kab simalungun. Propinsi Sumatra utara, tampak mobil milik, PT. Putra Setia Energi membongkar ratusan tabung gas LPG 3 kg bersubsidi, d lokasi yang d duga tidak memiliki izin pangkalan gas LPG 3 kg bersubsidi, namun tidak ada dari pihak polres Simalungun ataw pun Polsekta Serbelawan. Seperti nya PT. Putra Setia Energi dan Pangkalan tersebut kebal Hukum.

Sebelum nya Riski Sembiring yang mengaku sebagai humas d PT.Putra Setia Energi kalau pangkalan yang kami bongkar tidak memiliki izin kenapa rupanya, ungkap Riski Sembiring.

D tempat terpisah, awak media lagsug terjun k pangkalan tersebut, memeriksa pangkalan memang ternyata pangkalan tersebut tidak memiliki izin apa pun dari Pemerintah.

Sekedar d ketahui sebelum ny mobil tersebut, sudah pernah d tangkap dan d tahan d Polsekta Tanah Jawa, namun tidak beberapa lama sudah d lepas, impormasi mobil tersebut d lepas d Duga sudah 86 kan..

 

 

(TIM/SNT/AY/RED)

Pos terkait