Garda Terdepan Liput Covid 19, Kapolres Sergai Bantu Sembako, Suplemen dan Masker kepada Jurnalis

  • Whatsapp

 

Kabupaten Serdang Bedagai,Prov.Sumatera Utara,Sindonewstoday.com

Bacaan Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,mengakui jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi Corona Virus Disease atau Covid-19, Untuk itu rekan jurnalis harus tetap waspada dan mengikuti protokoler kesehatan dan keselamatan saat melaksanakan tugas peliputan Covid-19 dilapangan.

Hal itu dikatakan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Syofian, Kabag Ops AKP R Samosir dan Ps.Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi kepada awak media usai memberikan Sembako, Suplemen dan Masker kepada jurnalis unit Polres Serdang Bedagai,Sabtu (11/4/2020).

Saya sangat bangga kepada jurnalis sebagai garda terdepan setelah TNI, Polri Dinas Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 akan tetapi para Jurnalis tetap harus mengikuti protokoler kesehatan dan keselamatan dalam meliput berita dilapangan guna mencegah tertular Covid-19,Harapnnya.

Kapolres menjelaskan,Seluruh jajaran Polres Serdang Bedagai sangat bangga dan berterima kasih atas kerjasamanya untuk pemberitaan yang positif atas Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,Untuk itu Polres Serdang Bedagai berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako, suplemen dan Masker kepada jurnalis yang bertugas di unit Polres Serdang Bedagai sebagai rasa kepedulian Polri khususnya Polres Sergai kepada jurnalis ditengah pandemi Covid 19.

Bantuan sembako, suplemen dan masker diberikan untuk menambah semangat jurnalis dan tetap waspada dalam meliput Covid-19 diwilayah hukum Polres Sergai.

untuk memonitor dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui jalur laut dan darat,Polres Serdang Bedagai sudah memerintahkan Intel dan Bhanbinkamtibmas di Desa- Desa untuk memantau pemulangan TKI yang resmi dan ilegal melalui jalur laut serta pendatang dari luar kota agar segera melapor untuk dilakukan pengecekan kesehatan terhadap pendatang tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Serdang Bedagai,Tegas, Kapolres AKBP Robin Simatupang (Surya Dmk)

Pos terkait