Gandeng Dinas Lingkungan Hidup, DPD IPK Simalungun Laksanakan Giat Marharoan Bolon

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Simalungun  –  Segenap pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun laksanakan giat sosial marharoan bolon di sekitaran jalan Asahan, kecamatan Siantar, tepatnya di kompleks geiya Siantar state, Selasa (31/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga, S.H dan jajaran, ketua PAC Kecamatan Siantar, Emron Sinaga dan jajaran, Nurbai Rahman, Gamot Huta Melati,
Muhammad Rusdi, penghulu nagori siantar estate.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD-IPK Simalungun Martogi Sinaga,S.H mengungkapkan, selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, marharoan bolon ini diharapkan dapat sikap gotong royong dan peduli lingkungan.

“Semoga kegiatan ini tidak kegiatan temporer saja,melainkan hanya kita menyadari betul marharoan bolon perduli lingkungan ini harus terus di galakan mencegah perusakan lingkungan”. Tambah Emron Sinaga.

Pangulu Siantar state Muhammad Rusdi di dampingi gamot Huta melati Nurbai Rahman menyambut baik giat marharoan bolon ini.
“Terimakasih kepada DPD-IPK Simalungun yang telah turut berpartisipasi memperhatikan kebersihan di sekitaran komplek griya ini,semoga ini menjadi contoh yang lebih baik kedepan nya”,ujar Rusdi mengakhiri. (Bang Jamil).

Pos terkait