Dugaan Pencemaran Nama Baik, Horas Sianturi Membuat Laporan Polisi

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Horas Sianturi,SH mendatangi Polres Pematangsiantar untuk membuat laporan terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang ditujukan pada dirinya.

Dalam ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) itu, Horas melaporkan Mariana dan Marwati Salim. Selasa, (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Horas mengatakan, akibat perbuatan yang dilakukan oleh Mariana dan Marwati Salim, dia merasa nama baiknya sudah dicemarkan.

“Saya mendatangi Polres Pematangsiantar ini untuk melaporkan Mariana dan Marwati Salim atas tindak pidana pencemaran nama baik yang dilakukan kepada saya, sehingga menimbulkan multi tafsir terhadap diri saya” kata Horas.

Dijelaskan, sampai saat ini, dirinya tidak mengerti alasan Mariana dan Marwati Salim melakukan fitnah terhadap dirinya. Oleh sebab itu, Horas menempuh jalur hukum untuk penyelesaian permasalahan tersebut.

“Saya tidak mengerti alasan mereka (Mariana dan Marwati) memfitnah saya. Mediasi sudah coba saya lakukan, tapi tidak berhasil. Untuk itu saya mengambil jalur hukum” ungkapnya.

Kuasa Hukum Horas Sianturi, Imran Kurniawan SH, team Advokat dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Citra keadilan menjelaskan bahwa, Mariana dan Marwati Salim telah membuat fitnah secara tertulis yang ditujukan kepada Horas Sianturi.

“Mariana dan Marwati Salim telah membuat fitnah secara tertulis dan terang terang terhadap rekan kami. Untuk itu, rekan kami membuat laporan ke Polres Pematangsiantar. Laporannya sudah diterima Polisi dengan nomor LP /B/463/VI/2022/SPKT/POLRES PEMATANGSIANTAR/Polda Sumut/2022 untuk Mariana, dan LP/B/ 464/VI/2022/SPKT/POLRES PENATANGSIANTAR/SUMUT/2022 untuk Marwati Salim” ucap Imran menjelaskan. (Bang Jamil).

Pos terkait