Dua Kader Terbaik Dari Perguruan Karate Do Tako Indonesia Cabang Kota Siantar Mengikuti Bursa Calon Ketua Forki.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Cabang Perguruan Karate Do Tako Indonesia Pematangsiantar akan ikut mencalonkan kader terbaiknya, mengingat perguruan tako merupakan Perguruan tertua dan terbesar di kota Pematangsiantar

Untuk itu Cabang Pematangsiantar mengunjuk Budi Indra Tarigan dan Hendri Hutapea akan mengikuti kompetisi pemilihan Ketua Forki masa bakti 2022 – 2026.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan arahan Ketua Pengcab TAKO Pematangsiantar Mangatas Silalahi Untuk mempersiapkan dua kader walaupun nanti hanya satu yang terpilih, Jum’at (4/2/2022).

“Saya yakin siapa pun yang menang akan mampu membesarkan Forki Pematangsiantar kedepannya,” ujarnya.

Terpisah, Budi Indra Tarigan saat di wawancara menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi ketua Forki berbekal pengalaman organisasi yang pernah di ikuti dan siap menciptakan atlet – atlet berprestasi di cabang olahraga karate baik di tingkat lokal dan nasional bahkan internasional.

“Saya akan menjadi ketua yang Visioner, Terpercaya, Konsisten dan Konsekuen,” tegasnya.

Sementara, Hendri Hutapea yang juga diunjuk untuk mengikuti kompetisi menyatakan, akan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pengurus cabang yang ada di Kota Siantar untuk memajukan perkaratean.

Dan akan mengemban amanah yg di berikan kepada nya bila di percaya memimpin forki 4 tahun ke depan.

Selanjutnya, Lazuardi Damanik, selaku ketua panitia akan siap bekerja keras semaksimal mungkin untuk mensukseskan Muscab nanti.

“Terlepas siapa pun yang nantinya akan keluar sebagai pemenang kompetisi itu adalah hasil terbaik dari muscab yang di gelarnya,” tutupnya. (Reno)

Pos terkait