Drainase Pusat Pasar Berastagi Kab Karo Sangat Butuh Di Benahi.

  • Whatsapp

SINDONEWSTODAY РBERASTAGI 

Situasi drainase pusat pasar Berastagi sudah sangat memprihatinkan .
Dari segi daya tampung sudah tidak mampu karna sudah sering tumpat kara timbunan materil dan tanah yang menumpuk di dalamnya.

Bacaan Lainnya

Liputan media pada tanggal 22/72021 bau aroma tak sedap tercium tajam karna air tidak berjalan dengan lancar dan menimbulkan bau busuk.

F Sinuhaji salah seorang warga di sekitar lokasi mengesalkan sekali dengan kondisi ini ,kenapa tidak karna air limbah yang tumpat mengalir ke badan jalan ditempat usahanya ,
“Bau busuk yang menyengat setiap hari membuat tak nyaman ,perut terasa mual virusnya yang bisa menyebabkan diare bisa membuat masyarakat jadi tak selera makan , maka kami minta kepada dinas terkait untuk segera melakukan normalisasi “pintanya.

Pribadi Sebayang SH Kabid pasar Perindag kabupaten Karo ketika di konfirmasi Selasa 22/7 21,mengatakan ,hari ini kita adakan normalisasi terkait dengan hal ini ,ini pelajaran bagi kita semua supaya saling meng ingatkan dan untuk masyarakat atau pedagang supaya tidak mengecor slip yang telah di buat supaya gampang mengontrol drainase ,begitu juga untuk anggota yang bertugas di Berastagi Kab Karo supaya lebih sering mengontrol situasi drainase dan meng himbau masyarakat untuk tidak mengecor slip penutup parit.”ujar Sebayang .

Kepala dinas PU PR kabupaten Karo ketika di konfirmasi wartawan melalui wa mengatakan ,akan mengecek situasi drainase untuk di tindak lanjuti kata Edu Sindonewstoday kru media ini.

(Nur Kennan tarigan)

Pos terkait