DPC Partai Hanura Bersama MPC PP Siantar Bagikan Takjil

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Bulan Ramadhan yang penuh berkah, untuk itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura besama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pematangsiantar, menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor yang melintas di Jalan Kartini, Pematangsiantar.

Dalam kegiatan tersebut terlihat beberapa Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Hanura sedang membagikan bungkusan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Ronald Darwin Tampubolon, ditemui di lokasi pembagian takjil menyampaikan, aksi yang mereka gelar merupakan bentuk kepedulian sesama.

“Berbagi berkah di Bulan Ramadhan dengan membagikan takjil serta masker kepada pengendara ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada saudara-saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa” ucapnya.

Dia mengatakan, pembagian masker yang dilaksanakan sembari membagi takjil tersebut sebagai bentuk ajakan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Didampingi Andika Prayogi Sinaga, Suwanto Pakpahan dan Jimmy Gultom, pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar itu pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus MUI Kota Pematangsiantar yang telah memberikan tempat hingga kegiatan berbagi takjil dan masker dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam waktu dekat, kata Ronald Tampubolon, pihaknya juga akan membagikan paket sembako kepada para kader Partai Hanura dan Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar.

Di akhir kegiatan, Ronald Tampubolon pun menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran maupun liburan tahun ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Selain itu, Ketua MPC PP Kota Pematangsiantar itu juga mengimbau kepada seluruh anggota dan pengurus Pemuda Pancasila untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Kota Pematangsiantar, terlebih di momen lebaran idul fitri 1443 H tahun ini.

“Kepada semua anggota dan kader agar ikut dalam membantu petugas mengamankan pelaksanaan malam takbiran nanti. Termasuk membantu menjaga Kamtibmas,”ujarnya mengakhiri. (Richie).

Pos terkait