Dirgahayu HUT Republik Indonesia Ke-79, Jajaran Lapas Pemuda Langkat Bersama Ibu-Ibu Dharma Wanita Gelar Perlombaan Fashion Show

Advertisement. Advertisement.

Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut, Mengadakan Lomba Fashion Show dengan Mengenakan Berbagai Busana Adat Dari Sabang Hingga Merauke(ft/dok.Lapas Pemuda Langkat)

 

 

 

Sindonewstoday.com, | Langkat – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, pegawai dan puluhan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut, mengadakan lomba fashion show dengan mengenakan berbagai busana adat dari Sabang hingga Merauke. Dengan penuh percaya diri, mereka tampil bak model profesional, memperagakan pakaian adat yang beragam pada Sabtu (17/08/2024).

Ketua DWP Lapas Pemuda Langkat, Ny. Citra Raymon Girsang, menjelaskan bahwa lomba fashion show ini tidak hanya untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, tetapi juga sebagai upaya melestarikan busana tradisional dan mempererat silaturahmi antar anggota DWP.

“Lomba fashion show yang digelar hari ini berlangsung meriah. Selain memperingati HUT RI ke-79, kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dan melestarikan adat istiadat kita,” ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian satu set peralatan tenis meja dari anggota DWP kepada warga binaan Lapas Pemuda Langkat.

Ny. Citra Raymon menyatakan kegembiraannya karena bisa berbagi dengan warga binaan melalui pemberian alat olahraga ini, yang diharapkan dapat menjadi hiburan sekaligus menjaga kesehatan mereka selama menjalani hukuman.

“Dalam perayaan HUT RI ke-79 ini, saya sangat senang bisa memberikan tenis meja untuk warga binaan. Semoga ini bisa menjadi penyemangat dan hiburan bagi mereka,” tambahnya.

Setelah penyerahan alat olahraga, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada petugas dan warga binaan yang menjadi pemenang dalam berbagai lomba HUT RI ke-79.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait