Dipenghujung Ramadhan, KWRI Siantar Simalungun Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kota Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, berbagi ratusan paket takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat pengendara sepeda motor.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan kantor Majelis Uama Indonesia (MUI) Kota Pematangsiantar, Jumat (29/4/2022).

Bacaan Lainnya
Foto/doc : KWRI Siantar Simalungun saat bagikan takjil.

Jannes Boang Manalu, selaku ketua KWRI Siantar Simalungun didampingi Sekretaris Marjo Situmorang serta Bendahara, Ansary Nasution ikut serta dalam pembagian takjil tersebut.

“Momen ini perdana kita laksanakan setelah pengukuhan KWRI Pematangsiantar Simalungun pada bulan lalu. Ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa” Katanya.

Foto/doc : Foto bersama usai berbagi takjil.

Boang berharap, kedepannya KWRI Siantar Simalungun lebih solid lagi dalam melakukan aksi aksi sosial.

“Untuk itu mari kita semua anggota semakin solid dan terus berkarya demi maju berkembangnya wadah kita ini. Dan kita sebagai pengurus berharap agar kedepan, KWRI siantar simalungun lebih solid lagi dalam melakukan aksi aksi sosial, bukan hanya pada saat hari hari perayaan besar,tetapi harapannya setiap bulannya kita dapat melakukan aksi aksi sosial yang bermanfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat siantar simalungun” ungkap boang yang diamini Marjo dan Ansary.

Kegiatan berakhir dengan baik dan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (bang jamil).

Pos terkait