Dinobatkan Sebagai Ketua Brigsus PKN, Edi Suranta Gurusinga Meminta Kader PKN Untuk Saling Membantu dan Bekerjasama Dalam Membesarkan Organisasi

  • Whatsapp
Ket foto: Ketua Umum PKN Mikail TP Purba,SH, bersama Komandan DPP Brigade Khusus PKN, Edi Suranta Gurusinga.

Sindonewstoday.com/Deliserdang  –  Edi Suranta Gurusinga, didaulat sebagai Komandan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brigade Khusus (Brigsus) Pemuda Karya Nasional (PKN).

Terpilihnya Edi Suranta berdasarkan surat keputusan organisasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKN , Mikail TP Purba, SH.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Sekretariat Nasional PKN, Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (20/4/2022).

Pada penyerahan SK tersebut, Mikail turut didampingi Ketua Harian DPP PKN, Arya Agustinus Purba, SH, Direktur LBH DPP Pemuda Karya Nasional, Sunansyah Sulia Rahman Dalimunthe, SH, Ketua DPP Satuan Putri Karya, Elladira Koto, SSos, Viktor Danny Nainggolan, SH, Hendra SH, Sri Rejeki Purba, SKep. Ners, Drg Roland Hutagaol, Heman Lase, Candra Hutagalung, SH, Yudi Napitupulu, Alif, Gery, David dan Obin.

Sebelumnya pada Selasa (19/4/2022) di tempat yang sama, juga dilakukan penyerahan SK revitalisasi DPD PKN Sumatra Utara.

Mikail dalam arahannya meminta seluruh pengurus dan kader PKN, saling bahu membahu dan bekerja keras dalam membesarkan organisasi.

“Kita ini kolektif, jadi kita harus bisa bersama-sama, saling topang untuk kemajuan organisasi,” kata pria yang akrab disapa Ucok Purba ini.

Selain itu, Ucok Purba juga menekankan agar kader dan pengurus selalu hadir di tengah masyarakat, terutama yang sedang kesulitan.

“Tetap hadir di tengah masyarakat, bantu mereka yang kesulitan. Dan kita juga harus bisa bergandeng tangan dengan seluruh stake holder atau lapisan, dalam berkontribusi memajukan pembangunan daerah,” Pinta Mikail Purba. (Klana).

Pos terkait