Wartawan Siantar Mengadu Ke Denpom I/1 Pematangsiantar,Dikeroyok dan Dianiaya ‘Oknum TNI’ di THM FERARI, Dikeroyok dan Dianiaya ‘Oknum TNI’ di THM FERARI

  • Whatsapp

Sindonewstoday – P.SIANTAR

 

Bacaan Lainnya

Mengalami aksi pengeroyokan oleh sejumlah Oknum TNI, pemilik Media Online SolidNews.com, Dapot Ambarita (30), mengalami luka-luka dalam serius. Karenanya, Dapot mengadu ke Denpom l/l Kota Siantar, Rabu (02/06/2021) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Sampai di ruang pemeriksaan Denpom, untuk itu, dalam menyelesaikan kasus tersebut. Dapot meminta agar kasus diserahkan kepada Polisi Militer (POM). Lantaran oknum TNI yang berbuat, sambung Dapot, masih aktif di kesatuan tugas.

“Sesuai dengan aturan, karena pelakunya oknum anggota TNI aktif, ya, saya lapor ke Denpom. Untuk mencari keadilan, sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku dalam hukum militer. Saya harap kasus diselesaikan secara transparan.” Ujar Dapot yang mengerang kesakitan.

Sebelum kejadian Dapot menerangkan, saat itu, Selasa (01/06/2021) dini hari, sekira jam 02.00 WIB. Dirinya lagi minum-minuman jenis tuak di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Ferarri yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-Gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Provinsi Sumatera Utara.

Tak lama, dirinya didatangi oknum TN.

“Tidak tau apa masalahnya tiba- tiba saya dikeroyok di lantai 2, lalu saya dikejar sampai di lantai bawah. Ada 10 orang yang mengeroyok saya, sampai dada dan perut saya sampai sekarang masih sakit, bahkan mata saya memar membengkak. Saya sudah visum di RSUD Djasamen Saragih.” Tutup Dapot.

Di tempat terpisah, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Mayor B. Simbolon, S.H., M.H. ketika dikonfirmasi reporter, Rabu (02/06/2021) mengatakan, “Ya, buat aja Laporannya ke Piket. Biar diproses.” Ungkap Dandenpom I/1 Pematangsiantar.

Terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oknum TNI di THM Ferarri ini, berbagai tanggapan masyarakat sangat berharap aparat terkait dari Danrem 022/Pantai Timur dan Denpom I/1 Pematangsiantar agar segera melakukan razia setiap malam di THM Ferarri dari oknum TNI yang dilarang berada di lokasi hiburan malam demi menjaga kekondusifan kota Pematangsiantar ini.

 

( LNT/SNT/TEAM/GABUNGAN )

Pos terkait