Dies Natalis Ke 44. Ketua Umum HIMAPSI : Mari Berdampak Untuk Negeri

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Medan  –  Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun ( HIMAPSI) akan memperingati Dies Natalis yang ke – 44, tepat nya pada hari Senin ( 4/4/2022), dalam usia yang sudah cukup matang ini, kader HIMAPSI se – Nusantara diharapkan lebih memberi dampak untuk pembangunan Bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HIMAPSI, Lamhot Saragih, ST saat diwawancarai oleh tim media ini pada hari sabtu (3/4/2022) di Pematangsiantar, Sumatera Utara, usai menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC HIMAPSI Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

“Usia yang ke – 44 adalah usia yang cukup matang dan tentu nya perjalanan organisasi ini tidak lah mudah hingga bisa masih tetap eksis hingga sampai hari ini”, Ujar nya.

Ditambahkan nya lagi, bahwa sesuai dengan tema Dies Natalis kali ini yaitu “Memberi Dampak” maka seluruh kader HIMAPSI se – Nusantara diharapkan untuk lebih memberi dampak positif terhadap pembangunan bangsa ini dan turut serta dalam mendukung program-program pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo terutama dalam percepatan Vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional.

“Kader-kader HIMAPSI adalah petarung dan sejauh ini sudah memberi dampak untuk pembangunan bangsa ini maka dengan momentum Dies Natalis HIMAPSI yang ke – 44 ini agar lebih memberi dampak lagi untuk kemajuan kita bersama”, tandas nya.

Dijelaskan nya lagi, bahwa untuk perayaan puncak Dies Natalis kali ini berhubung karena saudara-saudara kita yang beragama Islam baru saja menjalankan ibadah puasa maka perayaan nya di tunda dan akan dilakukan pada hari sabtu tanggal (23/4/2022) mendatang dan untuk acara seremonial saat ini dilakukan di DPC masing-masing saja.

“Kita sangat menghargai keberagaman yang ada di NKRI karena kader kita juga berasal dari lintas agama maka sementara dilakukan acara di Cabang masing-masing saja menunggu perayaan puncak nya”, tutup Lamhot.(Bang Jamil)

Pos terkait