diduga terima UPETI, “INTEGRITAS SATPOL PP SIANTAR” PATUT DIPERTANYAKAN

  • Whatsapp

SINDONEWSTODAY – STABILSNEWS/MITRA BHAYANGKARA INOBES / LASSERNEWSTODAY/ TEAM/RED /REDAKSI

PEMATANG SIANTAR – SUMUT

Bacaan Lainnya

 

Selain melanggar Peraturan Daerah, kuat dugaan pihak Satpol PP terima upeti dari pemilik bangunan yang berada dijalan Kyai II, kelurahan Bantan, kecamatan Siantar Barat tersebut.

 

Hal itu diungkap KM ( 30 ) warga sekitar yang mengatakan pemilik rumah sudah memberi upeti kepada petugas satpol PP kota Siantar.

“Sudah diamplopi Satpol PP itu sama itu sama pemilik rumah. Salah satu pekerja Bangunan itu bilang”uangkap KM kepada stabilsnews.com,Minggu (26-09-2021 ).

Dia juga mengatakan setelah kedatangan Satpol PP memberikan surat teguran kedua, pemilik Perda kota siantar itu tidak pernah kembali untuk memberi tindakan selanjutnya.

 

Terakhir Satpol PP datang memberikan surat teguran kedua, setelah itu tidak pernah lagi datang. Kalau tidak salah sudah 2 bulan surat teguran itu dikasih” katanya.

Terpisa, kepla Satpol PP Siantar Robert Samosir melalui kepala Bidang ketentraman dan ketertiban Umum ( kabid Trantibum ) Mangaraja Nababan saat konfirmasi membantah pihaknya ada terima upeti dari pemilik bangunan yang melangar Perda.

“Tidak ada bang, kalau untuk saya maaf ya Bang. Gaji saya dan istri saya cukup dan sangat cukup untuk kehidupan sederhana bang”, aku Raja melalui pesan media Whatsapp.

Untuk diketahui, Bangunan seorang warga yang berdiri di atas saluran drainase yang terletak dijalan Kiyai II mengakibatkan banjir dan mendapat keluhan dari warga sekitanya.

By.Redaksi/Stabilsnews

 

Pos terkait