Beranda Berita Diduga Dibekingi Wartawan, Bandar Sabu Ardiansyah, Riki Kusta dan Bedol Bebas Beroperasi...

Diduga Dibekingi Wartawan, Bandar Sabu Ardiansyah, Riki Kusta dan Bedol Bebas Beroperasi Di Wilayah Hukum Polresta Siantar dan Polres Simalungun

992
0

 

Sindonewstoday, Simalungun (Sumut) |

Diduga akibat dibeking oleh oknum pemilik media online yang juga abang kandung Bandar Sabu Rambung Merah Ardiansyah, tampak nya peredaran bisnis Narkoba Ardiansyah, Bedol dan Riki Kusta semakin mengibarkan sayap nya bebas beroperasi kewilayah hukum Piolresta Siantar dan Polres Simalungun. Dan sampai saat ini tidak tersentuh hukum.

 

 

 

Hal ini dikatakan salah seorang sumber yang mengatakan kepada reporter. Minggu (27/09/2020) bahwa abang kandung si Ardiansyah yang wartawan itu diduga ikut mendukung dan membekingi aktivitas peredaran sabu sabu nya bang, makanya dia merasa kebal hukum, bahkan si Bedol dan Riki Kusta juga ikut dibekingi, karena informasi nya buah (sabu/red) bandar Ardiansyah dari si .Bedol dan Riki Kusta bang, dapat bulanan itu oknun wartawan dari si Bedol dan Riki Kusta, dan adiknya beli sabu dapat harga miring. “Ungkap sumber.

 

Sumber juga menambahkan, kalau si Ardiansyah bandar sabu Rambung merah itu belum pernah disentuh Polisi bang, kalau ada dari Satnarkoba mau melidik si Ardiansyah, abang nya langsung buat berita mengkritisi kinerja Kasat Narkoba Polres Simalungun, seperti kemarin, sewaktu Kasat Narkoba dijabat AKP Edward, dinaikkan berita Kasat Narkoba yang tidak-tidak, bahkan sempat mau dibawah ke ranah hukum oleh Kasat, rupanya info nya karena Kasat mau menangkap bandar sabu Rambung Merah itu, kotor otaknya oknum wartawan itu bang, kalau bisa ditangkap Satnarkoba Polres Simalungun bandar Narkoba Ardiansyah itu, baru malu abang nya yang wartawan itu, wartawan kok membekingi Narkoba, ucapnya.

Kami berharap agar pihak Satnarkoba Polres Simalungun, BNNK Simalungun agar segera menangkap bandar Sabu Rambung Merah itu si Ardiansyah, pasti nanti akan terungkap ke jaringan Internasional Bandar sabu Bedol dan Riki Kusta, dan oknum wartawan yang selama ini membekingi peredaran Narkoba akan malu dan menanggung bala, sudah berapa anak orang rusak dibuat Bandar sabu Rambung merah ini. “Tutup sumber.

BACA JUGA :   Pacific Palace Hotel, Hotel berbentuk Kapal Titanic , merupakan Hotel berbintang,unik dan menarik di kota Batam ( Kepri )

Amatan reporter dilapangan, saaat ini ketiga bandar sabu tersebut memang kelihatan kompak dengan oknum wartawa media online tersebut yang juga abang kandung bandar sabu Rambung Merah Ardiansyah, bahkan kemarin media wartawan tersebut memberitakan media lain nya karena menaikkan berita bandar sabu Riki Kusta dan Bedol, dengan menaikkan berita fitnah terhadap media lain, dan infonya pihak media tersebut juga akan melaporkan abang kandung si Ardiansyah yang wartawan tersebut ke Polresta Pematangsiantar karena melakukan pencemaran nama baik dan mengambil foto dan menyebarkan nya ke media massa.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo belum ada memberikan tanggapan terkait Bandar Sabu Rambung Merah Ardiansyah yang dikenal warga sebagai bandar sabu yang kebal hukum karena bertahun lamanya tidak pernah ditangkap Satbarkoba Polres Simalungun ini).

(SNT/007/Red)