Beranda Berita Diduga Ada ‘Main Mata’ Dengan Satnarkoba Polresta Siantar ( Sabu – Sabu...

Diduga Ada ‘Main Mata’ Dengan Satnarkoba Polresta Siantar ( Sabu – Sabu Bebas di jual Kembali Di Kampung Banjar )

114
0

Sindonewstoday – P.siantar

 

Gawat.! Biasanya bandar Narkoba dalam menjalankan bisnisnya selalu takut dengan pihak Kepolisian, namun sepertinya bandar Narkoba jaringan RK ini tidak takut dengan Kepolisian, kalau kemarin sempat ditutup karena ingin mengelabui saja bahwa daerah Kampung Banjar sudah bersih, namun seminggu ini sudah kembali bebas transaksi jual sabu. Dan sangat meresahkan warga sekitar.

Hal ini dikatakan salah seorang warga yang ingin identitasnya dirahasiakan demi keselamatan dirinya mengatakan kepada reporter. Selasa (17/11/2020) bahwa dikampung Banjar lokasi basis bandar Narkoba Riki Kusta sudah kembali marak jual sabu bang, sepertinya diduga ‘ada main mata’ dengan pihak jajaran Satnarkoba Polresta Siantar, sehingga mereka berani buka dan bertransaksi sabu-sabu secara terang-terangan bang. Ungkapnya via WhatsApp.

Menurut sumber lagi, saat mereka tutup di Kampung Banjar, mereka mengalihkan ke daerah Gang Sumber Sari yang dikelola oleh Toton, juga ke daerah Skip jalan Seram yang saat ini dikelola oleh si Endah, bahkan kedua tempat ini dan kedua bandar tersebut tidak tersentuh jajaran Satnarkoba, karena diduga jaringan bandar sabu Riki Kusta ini sangat dekat dengan jajaran Satnarkoba Polresta Siantar, makanya aman- aman selalu mereka bang, Ucap sumber.

“Sumber juga menambahkan bahwa dikampung Banjar saat ini pengedar nya sudah ganti, Kalau sekarang si Dimas dan si Adi yang jualan dipercayakan oleh Bandar RK, mereka berdua sekarang yang dimajukan si RK bang, setiap hari selalu ramai orang mondar-mandir beli sabu disini, namun anehnya pihak Polresta Siantar sepertinya acuh saja, atau memang bandar sabu RK sudah kordinasi sebelumnya ke Satnarkoba Polresta Siantar sehingga berani melakukan transaksi saat ini bang, tolonglah diberitakan bang, biar Kapolresta Siantar tau permainan bawahannya ini,” Tutup sumber berharap.

BACA JUGA :   Innalilahi wa Innailaihi rojiun , Selamat jalan Bere Kami Amdan Ardiansyah

Amatan reporter. Kemarin, Senin (16/11/2020) bahwa benar saat ini jaringan Narkoba Kampung Banjar sudah mulai beraktivitas dan mulai tampak ramai orang asing keluar masuk kedaerah umbul tempat mereka bertransaksi untuk belanja sabu mulai dari pulsa 100 (paket 100 ribu) sampai per ons nya. Menurut informasi yang didapat bahwa mereka buka kembali jual sabu dibawah bendera Bandar sabu Riki Kusta (RK).

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Kasat Narkoba AKP David Sinaga belum berhasil dikonfirmasi terkait kembali beraktivitasnya aktivitas transaksi sabu yang dikelola Riki Kusta ini).

 

LNT / SNT / RED / MS / 007