Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan Hak Asasi Manusia,Lapas Pemuda Langkat Hadiri Rapat Persiapan

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com, |LANGKAT – Dalam rangka mendukung dan menyukseskan Kegiatan Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan Hak Asasi Manusia” yang akan dibawakan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly.

 

Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Webinar Series yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut secara virtual, Jumat (02/08/2024).

 

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir menyampaikan arahan Kakanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna yakni kepada Kepala Satuan Kerja Dalam rangka mengamalkan core value ASN BerAKHLAK Beroerientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

 

Maka memerintahkan kepada seluruh pegawai di jajarannya untuk mengikuti Kegiatan Webinar Series dengan narasumber Bapak Menteri Hukum dan HAM yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 05 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB s.d selesai serta diharapkan target kehadiran dan pencapaian sertifikat Kantor Wilayah beserta jajarannya 100% (jumlah pegawai 4090 sertifikat).

 

Dalam kesempatan ini Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang menyatakan siap mendukung dan menyukseskan Webinar Series I “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”.

 

“Kami segenap jajaran Lapas Pemuda Langkat siap ikut serta dan menyukseskan Webinar Series I bersama Bapak Yasonna H. Laoly sebagai peningkatan kompetensi untuk mewujudkan ASN yang BerAKHLAK.

 

Diharapkan rangkaian pelaksanaan webinar series ini terus berjalan dengan baik, khususnya bagi keikutsertaan Lapas Pemuda Langkat” Pungkas Raymon Andika Girsang.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait