Cepat Tanggap Personil Lantas Polsekta Tanah Jawa Bubarkan Balap Liar

  • Whatsapp

Sindonewstoday – Simalungun

Personil polsekta Tanah jawa lakukan razia pembubaran Balap liar yang selalu kerap meresahkan masyarakat Tanah Jawa.pembubaran balap liar ini dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Atas aduan masyarakat kepada polisi polsekta Tanah jawa dengan adanya sekelompok anak muda yang berkumpul kumpul sedang mengadakan balap liar di sekitaran Rintis tujuh Balimbingan,Tanah jawa, Simalungun yang menghambat laju kendaraan yang akan sedang melintas.

Berkat aduan itu dengan sigap personil langsung turun kelokasi untuk menindak lanjuti adanya laporan tersebut dan ternyata memang benar adanya balap liar tersebut, dan berhasil mengamankan puluhan unit sepada motor yang diduga akan di gunakan untuk balapan liar, dan langsung memboyong ke markas Lantas Polsekta Tanah jawa.

Adapun pembubaran balap liar tersebut tepatnya pada hari minggu 29/11/2020 sekitar pukul 01:00 wib dini hari tadi.adapun personil yang langsung turun kelokasi balap liar itu adalah Bripka A pasaribu,Bripka Hengky Tambunan dan Bripka Zonner Tampubolon (selaku BAHBINKAMTIBMAS) kecamatan Tanah jawa.

Personil juga turut mengamankan beberapa orang pemuda yang diduga merupakan pelaku balap liar tersebut untuk membina dan memberi sanksi tegas. Pihak Polsek Tanah jawa Akan selalu mengadakan razia rutin untuk meniadakan Aktifitas Balap Liar yg cukup meresahkan warga di wilkum tanah jawa .
{Open.S}

Pos terkait