Cegah Lonjakan COVID 19, Polres Pematangsiantar Seser Pasar Horas dan Sekitarnya.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Antisipasi penularan virus COVID 19 varian terbaru Omicron, Polres Pematangsiantar gelar Operasi Yustisi gabungan, Senin, (14/2/2022), Pukul 09.30 Wib.

Sebelumnya, Operasi yang langsung dipimpin Kapolres Pematangsiantar Akbp, Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH, laksanakan apel gabungan di Mako
Polres Pematangsiantar yang diikuti oleh Para Kasat, Perwira, Brigadir dan Polwan serta 1(Satu) Pleton Satpol PP Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Objek operasi menyisir Pasar Horas Kota Pematangsiantar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pematangsiantar.

“Sebelum melakukan Ops Yustisi Gabungan ,terlebih dahulu melakukan apel Sasaran dari Ops Yustisi gabungan ini yakni Pasar Horas tempat rawan kerumunan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat pedagang pasar horas terkait protokol kesehatan (Prokes) sekaligus membagikan masker kepada warga yang beraktivitas diluar rumah tanpa mengenakan masker.

“Giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di di Kota Pematangsiantar, juga untuk pengawasan disiplin prokes dan membagikan masker kepada masyarakat pedagang merupakan tujuan dari pelaksanaan ops yustisi ini,” tutup Kapolres Pematangsiantar. (Rahmad).

Pos terkait