BPN Siantar Terkesan Melindungi Oknum Pegawai Nakal

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Siantar terkesan melindungi oknum pegawai yang nakal.

Oknum pegawai nakal tersebut bernama Jamal. Diketahui Jamal telah meminta sejumlah uang sebesar 2 juta dalam pengurusan penerbitan sertifikat hak milik.

Bacaan Lainnya

Padahal dalam pendaftaran pengurusan sertifikat tersebut, BPN Siantar telah menolak dengan alasan tanah tersebut masuk dalam kategori tanah DAS.

Namun saat dikonfirmasi, Koordinator Kelompok Substansi Umum dan Kepegawaian BPN Siantar, Yogi Laksamana Maulana S.St terkesan melindungi oknum pegawai nakal tersebut.

“Maaf, dgn siapa ini? Dari mana?. Boleh share identitas persnya?, soalnya banyak sekali yg menghubungi tapi identitasnya tidak saya ketahui” ucapnya melalui pesan media whatsapp, Jumat (2/9/2022).

Diminta kepada Kepala Kantor BPN Siantar, Ir Sarwin M.A.P untuk melakukan pemeriksaa terhadap Jamal yang telah meminta sejumlah uang dalam pengurusan sertifikat.

Untuk diketahui. Dalam pengurusan sertifikat penerbitan hak tanah yang ditolak BPN dengan alasan tanah tersebut termasuk tanah DAS.

Namun Jamal melalui bawah tangan menyanggupi pengurusan tersebut dengan meminta uang didepan sebesar 2 juta dan berjanji dapat selesai dalam waktu 3 bulan. (Tim/red).

Pos terkait