Bisnis Prostitusi Terselubung di Gemini Spa Siantar.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Sebagaimana kota besar lainnya, Kota Pematangsiantar juga menyimpan sejumlah cerita kelam dalam kehidupan kotanya.

Terlepas dari dunia malam, pada beberapa kawasan di Pematangsiantar rupanya juga terindikasi adanya praktik pijat plus plus yang berkedok salon kecantikan.

Bacaan Lainnya

Meski pada baliho atau spanduk atau papan nama salon-salon itu bertuliskan melayani lulur atau facial.

Namun, setelah dilihat lebih dalam lagi, ternyata ada praktik prostitusi terselubung yang dikemas dengan apik sehingga terkesan bisnis legal.

Bahkan dengan kecanggihan teknologi smartphone para wanita pemburu pria hidung belang berduit dengan mudah menghubungi calon mangsanya. Setelah janjian, maka aksi pijat pijat enak yang disamarkan dengan layanan salon pun berlangsung mulus.

Sementara, dari penuturan seorang ibu yang tak jauh dari lokasi Spa mengatakan bahwa Gemini SPA pijat refleksi itu diduga sudah menjadi tempat maksiat.

“Gemini SPA pijat refleksi itu diduga sudah tempat maksiat. Lihat saja lah, tamu yang datang pijat hanya kalangan pria” ujar seorang ibu yang tak jauh dari lokasi SPA tersebut, Minggu (19/12/2021)

Dugaan tersebut menjadi kuat dengan keberadaan pekerja yang didominasi oleh para wanita berpenampilan pakaian seksi yakni tangtop dan celana pendek sebatas paha, yang bertujuan menarik perhatian para tamu dari kalangan pria. Tidak sedikit pula, pria dari luar daerah Pematangsiantar yang datang ke lokasi pijat refleksi.

Wanita yang memijat di Siantar SPA refeleksi itu berpakaian seksi. Kalau memang pijat kesehatan, apa harus memakai pakaian seksi?

Warga yang berada tak jauh dari sekitaran lokasi “Gemini SPA”tersebut mendesak Walikota Pematangsiantar Hefriansyah bersama aparat hukum untuk tidak menutup mata dengan mencabut surat ijin usaha lokasi pijat refleksi tersebut. (Tim/red).

Pos terkait