Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Keluarga Besar IPK Batam Bersama Polresta Balerang Bagikan Sembako.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Batam  –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Batam ditengah pandemi Covid-19 mengelar bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu (20/10/2021)

Lokasi pertama proses penyaluran sembako yang di jajaki ormas DPD IPK Batam dalam aksi bakti sosial adalah warga tiban kampung, kemudian lokasi kedua kelurahan patam lestari dilanjutkan ke tiga kampung agas dan kampung baru. Aksi sosial ini di barengi dengan IPK kota Batam dan Polresta barelang,dan PAC IPK sekupang.

Bacaan Lainnya

Polresta barelang dan IPK kota Batam beserta PAC IPK sekupang memberikan paket sembako di tiga titik, pake sembako nya berupa beras,minyak,gula sama Indomie.

Aksi sosial ini adalah bentuk komitmen kita rutin mengelar kegiatan bhakti sosial dalam bentuk apapun dengan menjunjung tinggi kesatuan bahwa IPK Rohil peduli dengan sesama terlebih kepada saudara kita yang kurang mampu”

Salah seorang warga patam lestari mengaku senang mendapatkan bantuan paket sembako dari pengurus IPK batam

“Alhamdulillah… Ini merupakan bantuan pertama yang kami terima. Kami tidak menyangka bantuan sembakonya diantar langsung ke rumah kami” tuturnya.(Tim/red).

Pos terkait