Bangun Sinergitas, Rutan Pangkalan Brandan Laksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke APH Terdekat

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pangkalan Brandan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan laksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa Aparat Penegak Hukum (APH) di sekitaran Kota Pangkalan Brandan demi membangun sinergitas dan melancarkan komunikasi serta koordinasi.

Diawali kunjungan ke Polsek Pangkalan Brandan, kedatangan Bapak Erwin Siregar selaku Kepala Rutan Pangkalan Brandan disambut hangat oleh Ka. Polsek Pangkalan Brandan, Bapak Irwanta Sembiring, S.H., M.H.

Kunjungan Ka. Rutan Pangkalan Brandan kembali berlanjut menuju Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan yang langsung di sambut oleh Bapak Romel Tarigan, S.H. selaku Kacabjari Pangkalan Brandan dan kunjungan diakhiri di Subdenpom I/5-3 Pangkalan Brandan, dimana kunjungan kali ini disambut langsung oleh Bapak Capt. CPM. Andi Lala selaku Komandan Subdenpom I/5-3 Pangkalan Brandan.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Ka. Rutan Pangkalan Brandan kali ini yaitu untuk membangun sinergitas dengan sesama APH di wilayah kerja Kota Pangkalan Brandan sekitar.

“Selain untuk memperkenalkan diri, tujuan utama dari pelaksanaan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk meminta dukungan sekaligus membangun komunikasi yang baik demi memperkuat sinergitas serta koordinasi sesama APH kedepannya.” Ujar Karutan Erwin

Adapun Pejabat Struktural yang turut hadir mendampingi Ka. Rutan yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan, Bapak Andika Pratama S. dan juga Plh. Kasubsi Pengelolaan, Bapak Anwar Arifin. Kunjungan silaturahmi berjalan dengan aman dan baik serta mendapat sambutan yang hangat disetiap lokasi kunjungannya.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait