Bandar sabu Rambung Merah Bedul Cs Team belum tersentuh hukum wilkum Polres Simalungun dan masih bebas berjualan sabu sabu

  • Whatsapp

Keterangan Foto : Barang Bukti Pulsa 15

 

Bacaan Lainnya

<span;>SINDONEWSTODAY – SIMALUNGUN

<span;>Edisi berita narkoba  : jilid ke 1

<span;>Penulis berita : Biro Simalungun / Yunus

<span;>Lapor bapak Kapolda Sumut , bapak Kapolres Simalungun dan kasat narkoba polres Simalungun beserta team satnarkoba Simalungun.

<span;>Agar segera menangkap sang bandar sabu Bedul CS

<span;>Informasi yang di terima dari bernama Yunus ( 28 ) tahun  warga Rambung merah, bandar sabu Bedul dari kampung banjar kota Pematangsiantar pindah buka bisnis sabu ke Rambung merah gang mulia kembali buka berjualan sabu sabu secara terang2an,  Sabtu, 14 Agustus 2021 sekita pukul  16.00 wib, kepada team media lapangan Sindonewstoday .

<span;>Bandar Sabu Bedul yang nama nya sudah tidak asing lagi di dunia mafia narkoba, kali ini pindah buka lapak jual sabu dari kota Siantar ke kabupaten simalungun tepat nya di daerah Rambung merah gang mulia sekitar.sawah sawah , Dan bandar sabu Bedul kali ini  mengambil orang pemain baru dan untuk di percayain dilapangan mempertanggungjawabkan bisnis sabu nya tak lain dengan panggilan Riki Rambung merah  .

<span;>Setelah tutup selama 11 bulan bisnis sabu nya di kota Pematangsiantar dan tepat nya di daerah kampung banjar, akhirnya sang bandar sabu Bedul , memilih hijrah ke kabupaten simalungun .

<span;>Di harapkan kepada bapak Kapolda Sumut dan bapak Kapolres Simalungun segera menindak tegas dan menangkap bandar sabu Bedul yang buka jualan sabu dengan terang2an di Rambung merah dan sampai saat ini masih belum tersentuh hukum .

<span;>Lanjut cerita Nara sumber , dalam menjalankan bisnis sabu sabu nya , Bedul bekerjasama dengan pemain baru di bidang narkoba bernama Riki Rambung merah, tak lain anak baru gede .

<span;>Dan Riki Rambung merah ini lah yang diberi kepercayaan penuh oleh sang bandar sabu sabu Bedul CS stock lama, keluar masuk nya sabu sabu dan memantau pembeli setiap yang datang , ungkap nya .

<span;>Narasumber menjelas kan peran sang bandar sabu bernama Bedul yang sempat namanya tenggelam lebih kurang selama 11 bulan di karna kan lokasi nya yang di kampung banjar daerah kota Pematangsiantar yang di tutup kapolresta pematang Siantar .

<span;>Pria bertubuh badan kecil dan kekar ini tunggal menjadi bandar besar sabu sabu daerah Rambung merah di kabupaten simalungun dengan orang kepercayaan nya bernama Riki Rambung merah,, ungkapnya.

<span;>Sangat diharapkan kepada petinggi petingi polri yang di Sumut dan Simalungun , segera mengambil langkah cepat dan tegas kepada sang bandar sabu Bedul .

<span;>Sampai berita ini turun ke meja redaksi, bapak <span;>Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto belum berhasil dikonfirmasi.

<span;>awak media Sindonewstoday ,tentang peredaran narkoba di daerah Rambung merah kabupaten simalungun Sumatera Utara .

Bersambung berita edisi ke II dengan Bukti lengkap lokasi.video hasil team lapangan 

Pos terkait