Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Simalungun Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Simalungun  –  Polres Simalungun menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Andar Siahaan, Mapolres Simalungun, Selasa (7/6/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Tema yang diangkat kali ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Bacaan Lainnya

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan oleh Kabag Sumda Kompol Joner Purba, bersama dengan para pejabat utama polres simalungun serta personel lainnya ikut donor darah.

Kompol Joner Purba menyebutkan target donor darah sebanyak 300 kantong. “Dalam kegiatan ini kami dari Urkes Polres Simalungun berkoordinasi dan dibantu rekan-rekan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, di mana darah akan sangat dibutuhkan dalam menolong sesama,” kata Joner.

Kegiatan lainnya yakni Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap apa yang sudah dilaksanakan ini berguna untuk masyarakat. Ke depan kami akan terus laksanakan sehingga kegiatan kegiatan sosial bisa berguna bagi masyarakat,” jelasnya. (Richie).

Pos terkait